• 8 Juni 2016
  • Admin

Pilihan pengiriman ppm mug.

1. Indah Cargo Logistic (seluruh Indonesia via darat & laut)


Standard pengiriman mulai Januari 2016 menggunakan ekspedisi Indah Cargo Logistik. Paket akan dikirimkan tanpa packing kayu. Penambahan packing kayu akan dihitung per koli dengan rumusan : P + L + T x Rp 1.500 (sekitar Rp 50.000 untuk 1 koli dus mug isi 48 pcs). Semua pengiriman melalui indah cargo belum dilengkapi dengan asuransi pecah belah (belum ada asuransi dari pihak indah cargo).

Perkiraan lama kirim menggunakan indah cargo logistik:
- Pulau Jawa : 4-7 hari kerja
- Sumatera : 10-21 hari kerja
Bergantung area layanan, tidak termasuk keadaan force majeur (banjir, gempa atau lainnya)

2. Duta Cargo (Banjarmasin, Samarinda, dan sekitarnya) via kapal laut

Pengiriman ke Banjarmasin, Samarinda dan sekitarnya menggunakan duta cargo. Kami tidak memiliki kerja sama khusus, namun sejak 2012 kami menggunakan ekspedisi ini selalu aman dan resiko pecah kurang dari 5 pcs. 

Perkiraan lama kirim menggunakan duta cargo:
- 7-14 hari kerja dari keberangkatan kapal
Bergantung area layanan, tidak termasuk keadaan force majeur (banjir, gempa atau lainnya)

3. Bali Prima Cargo (Denpasar, Banyuwangi, dan sekitarnya)

Bali prima kargo khusus untuk pengiriman barang ke wilayah surabaya sampai area bali, sampai 1-2 hari kerja. Area tertentu harus mengambil ke pool mereka. Mohon memberi tahu alamat lengkap jika menggunakan ekspedisi ini untuk di cek alamat terjangkau area layanan atau tidak.

4. Widas Kargo (Jawa Timur)

Widas kargo khusus untuk pengiriman barang ke wilayah jawa timur, sampai 1-2 hari kerja. Area tertentu harus mengambil ke pool mereka. Mohon memberi tahu alamat lengkap jika menggunakan ekspedisi ini untuk di cek alamat terjangkau area layanan atau tidak.

5. Hoki Kurir (Surabaya, Sidoarjo, Gresik)

Khusus untuk surabaya dan sekitarnya, sampai di hari yang sama sejak diambil oleh kurir. 

Tarif kirim area Surabaya :

- Motor Rp 28.500 kecuali ke Ekspedisi / Ruko / Mall Rp 35.500
1 motor bisa mengirimkan sampai 120 pcs mug import (tergantung jenis packing yang dipilih)

- Mobil Rp 250.000/kirim

Tarif hanya untuk area surabaya kota. Area sidoarjo, gresik ataupun perbatasan surabaya gresik harus ditanyakan sesuai alamat lengkap.

6. Iron Bird Logistik - Blue Bird Grup (Jakarta area tertentu saja)

Iron bird logistik merupakan blue bird grup. Kami baru bekerja sama pada bulan Juni 2016 dengan jaminan penggantian barang pecah (tnc apply). Semua pengiriman menggunakan iron bird akan secara otomatis dipacking kayu. Namun cakupan area jakarta hanya tertentu saja, selebihnya barang harus diambil di gudang iron bird jakarta. Update area akan segera diberitahukan pada halaman ini.

7. SMT Cargo via kereta 1-2 hari kerja (no klaim)
- Jakarta Barat / Utara / Pusat dikirim sampai alamat penerima
- Jakarta Selatan / Timur / Tangerang / Bekasi : bisa diambil atau ada tambahan biaya Rp 250.000/kiriman
- Semarang Kota dikirim sampai alamat penerima

Disclaimer :

- Semua pengiriman dilakukan melalui darat dan laut. Pemesanan yang bukan paket hamper dan tidak dipacking kayu, tidak ada penggantian barang pecah. (resiko pecah rata-rata 0-5 pcs) kecuali pengiriman melalui iron bird, kami bantu proses klaim refund uang.

- Klaim diterima maksimal 1x24 jam setelah barang diterima. Klaim kerusakan barang wajib disertai dengan foto detail barang yang rusak. Ketentuan penggantian menurut ketentuan setiap produk yang dibeli dan ekspedisi yang digunakan.

- Pengiriman melalui udara (port to port) bisa dilakukan dengan beberapa syarat dan ketentuan. Silahkan menghubungi kami untuk info lebih lanjut.

- Anda dapat menentukan ekspedisi langganan anda. Jika kami harus mengirimkan ke lokasi ekspedisi, maka akan dikenakan biaya kurir hoki sesuai tarif yang berlaku. Tanggung jawab PPM MUG hanya mengirimkan barang sampai ke ekspedisi anda, jika barang sudah diterima dengan baik maka kami tidak menerima komplain apapun.